Senin, 30 Juli 2018

Agen Resmi Ertos, WA 0823-4999-3572

Agen Resmi Ertos

Cream Ertos adalah pemutih wajah yang ampuh mengatasi Flek Hitam, Jerawat, Komedo dan Wajah Kusam. Cream Ertos juga sangat aman bagi ibu hamil (Bumil) dan ibu menyusui, karena telah mendapat sertifikat Halal dari MUI dan telah terdaftar di BPOM sebagai produk resmi. Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa Cream Ertos bukanlah Cream Ajaib yang hanya dalam waktu semalam Anda gunakan lalu segalanya jadi berubah, tetapi Anda harus bersabar melakukan perawatan secara rutin dan tentu saja harus rajin ngoles di wajah setiap malam. 


Manfaat Cream Ertos

1.  Menghilangkan Flek Hitam
2.  Mengobati Jerawat
3.  Mencegah Munculnya Jerawat
4.  Menghilangkan Bekas Jerawat
5.  Mencerahkan Kulit
6.  Mengencangkan kulit wajah
7.  Melembabkan Kulit Wajah
8.  Mengecilkan Pori- Pori Kulit Wajah

Apa Saja Produk Ertos?

Berikut ini akan kami perkenalkan produk-produk dari Ertos yang telah beredar di pasaran antara lain :

1.  Whitening Night Cream, di formulasikan khusus dengan deoxyarbutin yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit akan tampak menjadi lebih bersih, cerah dan terasa halus dan lembut hanya dalam waktu relatif singkat. Night Cream Ertos ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya karena juga telah mendapat izin resmi dari BPOM dengan nomor NA18160102428. 

Harga Whitening Night Cream Ertos adalah Rp 100.000

2.  CC Cream Ertos adalah alas bedak yang sekaligus dapat bermanfaat sebagai pencerah kulit, pelembab serta pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari (UV Protektor). CC Cream Ertos memiliki kandungan aqua cyclopentasilosane yang akan membuat kulit Anda terasa lebih lembab sepanjang hari. CC Cream Ertos aman digunakan walaupun dalam jangka panjang karena telah terjamin mutu dan kualitasnya oleh BPOM dan mendapat nomor registrasi NA18150301221
Harga CC Cream Ertos hanya Rp 160.000

3.  Facial Wash Brightening Ertos, mampu membantu membersihkan kulit wajah Anda dari kotoran. Mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sisa-sisa make up.  Facial Wash Brightening, mengandung whitening agent dan moisturises sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus dan tidak kering. Selain itu kandungan glutation didalamnya juga akan membuat kulit kita tampak bersinar sepanjang hari. Oleh sebab itu kandungan glutation saat ini lebih banyak digunakan oleh produk pemutih lain.  Facial Wash Brightening Ertos telah memiliki izin resmi dari BPOM dengan nomor NA18151204759 jadi aman digunakan untuk jangka panjang. 
Harga Facial Wash Brightening Ertos Rp 100.000, untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin pagi dan malam hari 

4.  Ertos Serum Kinclong, memiliki kemampuan 5x lipat lebih kuat dibandingkan serum old. Bahkan ia memiliki daya serap 20x  lebih tinggi dari serum wajah pada umumnya. Serum yang bagus ini mempunyai manfaat buat melembabkan dan mencerahkan kulit, ini karena kandungan bahan aktif anti aging yang luar biasa didalamnya. Hanya dengan pemakaian 2 minggu sudah langsung menghaluskan kulit hingga memudarkan Flek Hitam. Buat mengecilkan pori-pori kulit Ertos Serum Kinclong juga bisa. Efek setelah pemakaian serum ini kulit akan tampak kencang, kantung mata bakal menghilang, bahkan ia bisa menyamarkan kerutan halus sehingga bagus juga untuk mencegah penuaan dini.
Harga Ertos Serum Kinclong Rp 150.000

5.  Facial Treatment, berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak  berlebih dan sisa make up. 
Cara penggunaan : 
Basahi wajah denga air, tekan kemasan Ertos Facial Treatment hingga sabun keluar pada permukaan massage applicator dan usapkan secara merata pada seluruh wajah denaga gerakan melingkar keluar, lalu basuh dengan air hingga bersih.

6.  Body Cream Ertos
Ertos selain mengeluarkan produk untuk perawatan wajah juga mengeluarkan produk untuk perawatan menyeluruh pada tubuh Anda. Ertos Body Cream sangat bermanfaat untuk membuat kulit tubuh Anda menjadi putih, bersih, bersinar dan sehat. Selain itu juga dapat menghilangkan bekas luka. Body Cream Ertos juga telah aman dipakai karena sudah mendapat izin dari BPOM dengan nomor NA18160101975. 
Harga Body Cream Ertos sebesar Rp 120.000

7.  Masker Jerawat Ertos
Banyak pelanggan kami yang memberikan testimoni positif pada masker jerawat ertos ini, apalagi masker jerawat Ertos ini tergolong murah. Fungsi masker jerawat Ertos bisa mengontrol kadar minyak berlebih, karena muka yang berminyak akan lebih berpotensi untuk berjerawat dari muka normal. Cara pemakaian masker jerawat Ertos sama saja dengan masker yang lain yaitu cukup dipakai sekali seminggu. Pakailah facial wash dan toner Ertos sebelum memakai masker agar nutrisi yang terkandung dalam masker dapat terserap sempurna.
Harga masker jerawat Ertos Rp  50.000 

Cara Pemesanan Ertos

Bagian ini yang mungkin Anda sedang cari yaitu bagaimana cara pemesanan produk-produk Ertos? Nah untuk itu kami telah membuat sebuah cara yang mudah bagi Anda untuk memesan produk Ertos cukup dengan menekan tombol yang telah kami sediakan dan pesanan Anda dapat segera diproses hubungi nomor Call+62 823 4999-3572 (Tsel) atau klik tombol WA (whatsapp) di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar